Jenis Teknik Pukulan Yang Digunakan Ayam Filipina Di Sabung Ayam Online

Ada banyak sekali pertanyaan yang masuk ke dalam email redaksi kami mengenai ayam filipina. Memang kami banyak fokus membahas soal ayam bangkok. Dari hal itu kemudian banyak yang bertanya soal ayam filipina. Apalagi jika ditarik ke belakang, banyak situs sabung ayam yang menyediakan ayam filipina sebagai petarung. Walau tak dapat dipungkiri pesona ayam bangkok sedang bagus-bagusnya dan menarik perhatian para botoh tua. Tapi hal tersebut tidak akan menyurutkan langkah kami dalam memberikan informasi tentang ayam filipina.

Dalam artikel kali ini kami akan banyak membaha seputar teknik pukulan. Teknik pukulan menurut kami sangat penting bagi ayam aduan terutama dalam hal ini adalah ayam filipina. Ayam yang berasal dari negara beribukota manila tersebut memang cerdas. Didukung dengan berat yang ringan dan bentuk kaki yang kokoh membuat mereka sering kali disebut sebagai petarung handal. Bentuk kaki dan sisik ayam sabung tersebut sudah pernah kami bahas dalam beberapa artikel kami sebelumnya, sehingga menurut kami yang paling baik untuk dibahas adalah bagaimana ayam filipina memanfaatkan kaki dan sisik mereka yang unggul tersebut.

Teknik Kunci Pukul Jadi Teknik Paling Gila Dari Ayam Filipina

Ada 4 jenis teknik pukulan yang dimiliki ayam filipina yang dapat kita lihat dan saksikan. 4 jenis tersebut, antara lain :

1. Teknik Pukulan Satu Ayam Filipina

Teknik pukulan satu fisiknya terkenal dengan ayam filipina yang kuat, dadanya tegap, serta pundak dan lehernya tidak beruas. Pukulan ayam jenis ini hanya satu persatu. Tetapi ketika pukulan tersebut tepat mengenai lawannya, maka hampir dapat dipastikan lawannya akan kaget dan terpojok. Teknik pukulan yang biasa dipakai adalah pukul depan dan pukul serong.

2. Teknik Pukulan Seri

Teknik pukulan seri ditandai banyaknya pukulan yang dilepaskan secara cepat namun terkadang pukulannya kurang akurat. Apabila ayam tersebut berasal dari induk yang pernah menjadi juara kalangan, pukulannya sangat akurat sehingga tidak akan lama menghabisi musuhnya. Ayam filipina dengan teknik pukulan seri biasanya mempunyai gerakan yang sangat lincah, gesit dan lebih suka memukul lawannya dari arah depan.

3. Teknik Kunci Pukul

Teknik kunci pukul merupakan teknik yang sangat ditakuti dan banyak membuat ayam lawan filipina terkalahkan. Tak bisa dipungkiri bahwa ayam filipina memang memiliki kelebihan dengan memiliki teknik ini. Jadi, wajar jika menurut kami memiliki teknik ini. Teknik ini disebut mampu membuat ayam filipina menindih kepala dan leher lawan sehingga lawan mengalami kesulitan untuk mencari kepala. Pukulan ini dianggap sebagai pukulan mematikan dan membuat KO.

4. Teknik Pukulan Belakang

Pada teknik jenis ini memang ayam filipina memiliki keunikan tersendiri. Hal ini didorong fakta bahwa ayam bangkok memmang terkenal dengan karakter suka menyerang dan memukul lawan dari belakang. Selain terkenal sangat ampuh dan juga mematikan, pukulan dari belakang juga sulit diantisipasi lawan. Ketika bertarung, ayam akan masuk lalu dengan gerakan yang cepat memutar badan dan mematuk kepala lawan dari belakang.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Jenis Teknik Pukulan Yang Digunakan Ayam Filipina Di Sabung Ayam Online". Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.